October 29, 2012

Dia

: love,

Dimana hati ini bertaut, kau tahu jawabnya.
Mungkin saja sekarang, besok, atau besoknya lagi kau akan bertanya hal yang sama, lagi, seakan tak pernah bosan.
Tanganku hanya akan mengarah padamu,
Hatiku hanya akan tertaut di hatimu,
Dan jiwaku sudah melekat di jiwamu,
Masih belum cukupkah?

Sayang, cintaku hanya untukmu,
Kuharap kau pun begitu,
Sampai tiba waktunya
...

: "hunn, di kampusku ternyata ada yang naksir aku kayaknya"
: "cewe apa ngondek yang naksir?"
: "ya cewe lahhhh, namanya ***"
: "hoooo....cieeee.....tau dr mana dia naksir?"
: "dia sms terus, tp pas mancing nanya sempet ngga klo malmingan, aq jawab sempetlah, dia trus ga sms lg"
: "hahaha....takut kali dia, di terkam sama pacarmu yang galak ini"
: "galak yg penting aku sayang koq"
...

glad to know that he loves me lots...... 
.glo.


..
pict.from http://miscmoiselle.tumblr.com/post/34515407986

Published with Blogger-droid v2.0.8

8 comments:

Syaifullah Arifin said...

Mesra yah.. :)
tetaplah begitu hingga waktunya tiba :)

AuL Howler said...

Uwuwwww
so sweet banget

u,u

P.S.
seru banget nih kak, sambil baca denger lagu A thousand years.

*currently my favorite*

^^

f4dLy :) said...

Sependapat dengan AuL, backsound A Thousand Yearsnya seirama dengan postingan ini :)

yossyozy said...

cieeee kak gloooooooo~ so sweet pacarnyah hahaha ^^

Gloria Putri said...

@syaiffulah : thank u ya doanya
@aul+fadly : terimakasihh complimentnya ;)

Mr Lopce said...

Power rangers are in love, pin and red.. hehe., kpn tuh next stepnya.. ituloh, hehe (bukan provokasi loh ya., Just ask. hehe)

gud luck

Enno said...

galak ya? hauuuummmm!

eh, sha... bukannya lbh bawel ketimbang galak ya dia ini? *wink*

*pergi dgn kalem*

iMa said...

Icieeeeeeee, ihik :DDD

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...