February 14, 2013

The One and Only


Dear Diary,
Siang-siang tadi sebelum masuk kelas Pancasila, dia ngasih aq eskrim ini. Dia bilang, itu hasil lemburnya. What a sweet boyfriend ya ;)
glo, 10.10.2007
Es krim mungkin satu kejutan yang selalu aku ingat.
Mawar kuning hadiah ulang tahun termanis yang pernah aku dapat.
Jam tangan pemberian saat sedang butuh jadi kado termahal darimu.
Ternyata kau ini sering sekali memberi ya sayang?
Dan ternyata kau memanjaku seperti aku, aku yang memang senang dimanja olehmu.
Dan bahwa semuanya itu menjadi lebih manis, saat kau bilang kau tak romantis,
saat kau bilang kau tak bisa memberi surprise.
Dinginnya eskrim yang kau tempelkan di pipi sambil berkata “surprise, ini hasil lemburku”,
Kuning mawar favorit yang diberikan sambil berlutut,
dan jam tangan ‘kejutan’ saat aku merusakkan banyak sekali jam tangan..
semuanya manis,
semuanya romantis,
semuanyaaa….

“Ngga seberapa”, selalu itu yang kau bilang kalau aku protes “ini kan mahal”..
Termasuk saat kau rela menghabiskan sepersepuluh gajimu hanya untuk makan di warung mie yang mahal itu.

What a sweet boyfriend…
What a nice boyfriend…. and I can’t give you something “ngga seberapa”
I’ll just give my love every day; yesterday, tomorrow, the day after tomorrow, and forever…
To you…..
The One and Only…

picture from here

“hunny, aku pengen ngakak baca timelinemu..yang ngucapin kamu ulang tahun pada niat gak sih? Koq malah pada minta makan-makan aja tuh kayaknya?”
“hahaha…iya hunn, aku dapet terror, ada yang minta traktir bakmi jowo, nasi padang, macem-macemlah”
“hahahaha….aku sih ga minta yang aneh-aneh loh hunny”
“trus mintanya traktir apa dong hun kalo ga aneh-aneh?”
“dinner romantic di café yang bisa liat pemandangan Semarang itu aja hunn” *ngakak*
“hahahaha, ambil tali gih, aku mbo gantung aja mendingan”
*ngakak bareng bareng*
“ngga koq sayang…bercanda, ga minta apa-apa….. yang penting hunny tambah umur tambah sayang aku….enough”


Happy Birthday, Josafat Agung Nugroho
Happy Valentine’s Day

Image and video hosting by TinyPic

7 comments:

-Gek- said...

ah, romantis sekali pacarnya mbakkkkkkkkkkk.. :) *ngiriii* bagi es krim donk. hehehhehe

Selfish Jean said...

Dan di manakah "cafe yang bisa liat pemandangan Semarang" itu? Siapa tau bisa ngajak Pak Dokter ke sana #eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Reza Pahlevi said...

Seandainya aku seperti pacar mbak yang rela habiskan uang demi mbak ya... Saya mah orangnya perhitungan hahaha maklum belum cukup uang ;D

Obat Kolesterol said...

waaah so sweet .. !!!

Poey said...

Cieeee...cieeeee...cieeee....
Bagi es krimnya boleh?
Eike ga ada yg kasih es krim ni lo

Btw, soal postingan eike, itu bukan pengalaman pribadi.
Eike bukan korban, cuma saksi, hihihihi...

iMa said...

Ditunggu undangannya, ditunggu undangannya *loh ga nyambung :))

Hans Brownsound ツ said...

ah, manisnya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...