April 15, 2011

...aku...



aku
aku adalah aku
aku istimewa
tak ada seorangpun yang seperti diriku

aku
aku unik
aku adalah kebanggaan
aku juga kata-kata cinta, pujian serta cacian maki
aku adalah mimpi dan angan angan

aku
aku adalah ceria di siang hari, dan kecemasan di malam hari
aku adalah cinta dan harapan, pelukan dan terkadang airmata
aku juga sapuan kuning, biru, hijau, merah, ungu, jingga, dan warna lain yang entah apa

aku
aku bersembunyi tapi tidak menutup-nutupi apapun
aku bisa mempercayai, tapi juga bisa merasa takut
aku bebas walau terkadang terpenjarakan waktu

aku 
aku adalah kawan, walau sering dianggap lawan

aku
aku adalah anak kecil yang menjelang dewasa
aku adalah diriku 
dan aku menerimanya dengan senang


gambar dari sini
















15.04.11
untuk seseorang yang sudah menganggapku berubah, 
aku masih gloria yang kau kenal


18 comments:

Anonymous said...

sungguh indah, nir menggugah.
terus berusaha, karena bisa itu dari biasa.

Wynne Prasetyo said...

nice one ;)

nuel4frey said...

mangstab gan, lanjuuuuttt...
kaya chairil anwar

Matias Chosta said...

Hahaha...ya dah to..Aku adalah aku..aku bukan kau..kau juga bukan aku..semua tentang ku..bukan tentangmu..dah menjawab semua jawaban tentang aku..karena aku bukan kau..

Nufri L Sang Nila said...

wooooo....kerennnn...puisinya....hati2 di contek orang lho....

salam :)

Hans Brownsound ツ said...

kita nggak perlu mengejar kedewasaan go. dia bakal datang sendiri. hehe :p

maya said...

wah.. asikk ya, glo bisa puisi jg.
ehem.. ehem....

Enno said...

wah puisi yg bagus bgt! hihihi...
penyair ni yee

:P

Aulawi Ahmad said...

keren, yg penting akuaku tak merasa keakuannya melebihi orang lain :)

Ra said...

because you are special as your self :)

Aku said...

aku adalah sebuah kenyataan....

gloriaputri said...

@anonymous : thanx
@wynne : thanx ya :)
@kak nuel : hahaha...beda,,klo aku nya chairil anwar kan binatang jalang...kalu punyaku kan aku anak2 kak...xixixi
@matias : iya, aq ya aq, gag peduli org maw bilang apa ya mat? betul begitu?
@nufri : mm, ni aq jg lagi cari caranya biar blog ku gag bs di copas org koq ...makasih ya
@hans : iya hans, betul bgt :) makasih y
@maya : xixixi,,,...dulu awalnya suka sastra krn puisi may....hehhee...jd lbh dl puisi drpd cerpen aq
@mba enno : makasih mba:)
@aulawi : terimakasih ya...kapan2 singgah lagi :)
@ra : hi Ra, thank you...u also special, leave ur special comment here :)
@aku : ya...kalo gag nyata gak bakal bs komen disini ya :) hehehe...thank you aniway

yossyozy said...

aku adalah mahkluk yang tak sempurna

aiiiih~ suka bangeeet hehe :))

nashrul said...

aku juga sapuan kuning, biru, hijau, merah, ungu, jingga, dan warna lain yang entah apa...
waduuh.... sekarang semua orang jadi tahu siapa sebenarnya kamu,,,, (padhl nggak harus mencertakan semua yang ada pda dri kita lho..)
hidup ini memang penuh perubahan, jd santai aja kalo dia kamu berubah...

salam kenal,, pertama nieh...

Tara said...

Nice post , i like ur blog :)

gloriaputri said...

@yossy : seneng deh km juga suka :) makasih ya
@nashrul : iyap...bener bgt...makasih ya udah mampir dan komen :) lain kali mampir lagi :) dan komen lgi :)
@tara : hai tara :) thank you

Andri Edisi Terbatas said...

paling suka pas bagian yg ini :

"aku
aku adalah ceria di siang hari, dan kecemasan di malam hari
aku adalah cinta dan harapan, pelukan dan terkadang airmata
aku juga sapuan kuning, biru, hijau, merah, ungu, jingga, dan warna lain yang entah apa"

gloriaputri said...

hei Andri :) makasih ya sudah suka sama puisi dadakan ini :) hehehhee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...