May 27, 2011

Not a Girl Anymore, It's My Birthday

I used to thinkI had the answers to everything, But now I know, Life doesn't always go my way, yeah...Feels like I'm caught in the middle..That's when I realize...
23 tahun yang lalu, saya lahir. Penuh airmata, mungkin itu yang tergambarkan dari kelahiran saya waktu itu. Mama melahirkan bukan di waktu yang ditentukan dokter, lebih cepat malah. Dan saya, harus merasakan hangatnya inkubator selama beberapa hari, bukan hangatnya dekapan seorang ibu layaknya bayi yang baru lahir. 
I'm not a girl,
There is no need to protect me.It's time that I..Learn to face up to this on my own.I've seen so much more than you know now,So don't tell me to shut my eyes.
Bukan itu saja. Saat melahirkan pun, ada banyak kesulitan. Mama harus bolak balik ke Rumah Sakit karena saat itu Rumah Sakit penuh. Belum lagi menit demi menit yang berlalu sangat menyiksa mama karena menunggu saya yang akan keluar...Keluar menatap dunia ini. Tepat pukul 12.00 siang mama melahirkan saya. "Karena kaget sama dentang jam 12 itu", kata mama saat saya tanya "terus gimana akhirnya aku bisa lahir ma kalo berjam jam mama nunggu bukaan 10?"
Dokter juga tak habis pikir kenapa bisa begitu, belum lagi leher saya yang terlilit tali pusar. "Benar-benar pengalaman melahirkan yang tak terlupakan", selalu mama bilang begitu.

I'm not a girl,Not yet a woman..All I need is time,A moment that is mine,While I'm in between.
sekarang usia saya tak lagi muda, orang bilang "sudah bukan ABG lagi". Hari ini, saya merefleksikan kehadiran saya di dunia. Mama pernah minta maaf kepada saya, karena tak sempat menyusui saya sewaktu bayi, saat itu mama stress, sehingga air susunya tidak menetes setetes pun untuk saya. Tapi bukan berarti saya akan tumbuh jadi anak yang kurang ajar kan? yang tak tahu diri, tak berterimakasih dengan alasan "aku kan gak pernah nyusu mama". Tidak, saya bukan Malin Kundang, dan hidup saya ini, saya dedikasikan untuk papa mama yang sudah membesarkan, merawat, menyekolahkan, juga mengasihi saya dengan kasih setulus hati. Tak banyak doa saya padaNYA YANG MAHAKUASA, di hari ulang tahun ini saya hanya minta 
"Kesembuhan serta kesehatan papa dan mama"
Karena buat saya, melihat papa ada di samping pelaminan kelak, juga melihat mama dan papa menagis bahagia akan cucu mereka, itu sudah lebih dari cukup.

Aku bukan lagi gadis kecil mereka yang merengek manja minta dibelikan ini itu, aku sedang berusaha menjadi wanita dewasa yang tahu arti kata TERIMAKASIH.
Terimakasih papa mama, love you always :)

27 Mei 2011, 00:00 am
HAPPY BIRTHDAY for me
picture from here
lirik Britney's Not a Girl Not Yet a Woman dari sini 

ps : ada yang mau ngado aku BeBe gak?Android jg gag nolak deh :p  hehehe *ngelap_airmata_buang_ingus  #snif

29 comments:

Harija said...

Happy Birthday and wish for all the best =)

heybii said...

keren glow, i'm touched!
happy b'day for u glow,
apapun yg terjadi, ingatlah kau nggak pernah sendiri, karena Tuhan selalu ada bersamamu...
Filipi 4:13

Semangaaatt,
Gbu! ^^,

Wuri SweetY said...

Otanjobi Omedetou GLO.....Shiawase ni natte ne!!!!
artinya : "mirip komennya Harija."

Inez said...

Happy birthday! Hv a blast K..

Btw, tos bayi inkubator! XP

amalia khoirun nisa said...

mbak, happy b'day ya, harusnya hari ini dirimu kemana gitu, bolos kerja, nyenengin diri sendiri, atau seharian di rumah sama papa.
hehe, tp ttp ada tanggungjawab yang mesti dikerjain sih ya,

udah ah, let's wish the best for you. utk kesehatan papa dan mama nya paling utama, kebahagian kamu mbak, langgeng sama pacar tersayang, sukses di kerjaan, entah itu sama anak2 atau yang sekarang.
the best for you, the things that you need, not what you want

semoga setiap langkahmu selalu Tuhan jaga dan beri kebaikan.
*hug and kiss*

Golda Regina said...

With a new year of your journey, shall come more challenges, opportunities and greater success. May God bless you. Happy Birthday GLORIA PUTRI! :) Wishing you all the fun and excitement that only birthdays can bring.

Enjoy today!

kiss and hug,
Day by Day.

Enno said...

hepi bidey gloriaaaaa....!!! wishing all the best for you deh pokoknya...

apah? not a girl anymore? tapi msh butuh saputangan kan? hihihi....

euleuh euleuh wishlist kadonya hebring amat!

ga ada bebe mah... aku punyanya bebek.
mau?

wkwkwkwk

gloriaputri said...

@harija : thank you :)

@babiii : iya Biii...kamu temen yang baikkk dehhh....sini2 peyut ndutnya aku cubit dl....makasiii yaaaa...

@wuri :wahhhh....bsk ngucapin ultah ke org pake kata2 itu ahhhh :p makasi ya Wur :)

@inez : wew...km anak hasil hubungan gelap dg inkubator jg? hahahhahaha....piss...canda...makasi ya sayang :)

@Lia : wahh komen km paling panjang Li, doanya komplit bgt aku suka.....makasi ya sayang :)

@golda : suka bagian great succes :) km jg yaaa....makasi sayang

@enno: hahhahaha.....sini saputangannya, buat buang ingus,....hahhahaa....gag mau BEBEK...android aja ada gag? ato Iphone jg gag nolak deh :p

gloriaputri said...

betewe...makasi mba Enno...makasi semuanya :*

maya said...

dirgahayu glo, slmt menikamti usia 23. mumpung ane lg baik hati, tar ane krm bebe sm android ya, lgs ane tag in deh potonya ke fb kamu, huahhahahaha....

Adhi Glory said...

enak banget begitu lahir langsung ada sonudtrack nya lagu Brit, hehe...

anyway, happy b-day ya!! :D

Golda Regina said...

wwkwkwkw kekeh kali aku baca komen kak maya. hahaha. aku juga tag lah nanti :P wkwkwkwkw

dEwLiciouZ said...

epii bdaii gloria :)

amalia khoirun nisa said...

ngikik baca komennya mbak maya yg dirgahayu. hihi, ngebayangin ulang tahun pake upcara bendera dan nyanyi lagu kebangsaan. pasti khidmat banget :D

aniwei, sama2, adain giveaway dong mbak ultah gini, hihi :D

Enno said...

asiiik! aku jg mau ngasih BB sama android lima biji!

tunggu ya glo.... dlm mimpi!

:))

gloriaputri said...

@maya + enno : hahahhaa...ga usah dehh...pada gitu oq :'(

@adhi : makasih adhi

@golda : eitt...gag boleh tiru2...tidak baik itu

@dew : makasi yaaa

@lia : wew...blm ada ilham apapun tuk bagi2 giveaway...harusnya kamu yg kasih kado Li...hahahhaha...apa? mau ngasih BB apa Android? xixixixiix

[L]ain said...

so touched :')

hari ini ya ultahnya?
Happy bday!!!
may universe bless you

kado?
ngg....
perkenalan kita jadi kadonya boleh kali yah ahhahah XDD

Yhantee said...

waaaaaaaaaah ada yang b'day neh...
py besday ya... gud lak ^__^

ichsan said...

Happy brithday :)

Brainless~ said...

Hi!
Slamat ulang taun :D

Kalo aku ultah jga ngarepnya sama, sekeluarga sehat slalu ^^

(very) nice blog btw
salam knal

Angelika Riyandari said...

I wanna wish you a Happy Birthday Glow ...

Stand tall
Keep your chin up
Be strong
Be brave

....
Love you and wish you the best of luck ...

Ellious Grinsant said...

Waaah, selamat ulang tahun ya neng cantik, heheheh... sukses selalu dan sehat selalu. God Bless!

Yanti Rostarina said...

hi Gloria, happy bday! all good days ahead for you :)

you blog is great! I am following you now :)

visit my blog :
http://afternoon-talk.blogspot.com/

follow back if you like my blog ^^

thx :)

Anonymous said...

Minta kadonya dong..suaranya lucu hahaha...

Ceritaeka said...

Hey 23? Still very young ;)
HAPPY BLESS day!

gloriaputri said...

waw......thank you all :)
thank you for the kindness :)
GBU too :)

l i t a said...

Aku yang paling telat. Maaaaap ya Glo. But still this is for u.
"Ulang tahun seorang gadis penuh kerlip, yang membuat dunia begitu gemerlap. Di usianya yang ke-23, telah membuat banyak orang bahagia. Dia bukan lagi seorang gadis kecil, tapi belum menjadi seorang wanita, namun dia telah berbentuk manusia utuh yang tahu tujuan hidupnya kelak."
-Oke Glo... That's my opinion for u. Wish lots of happinnes and bless for you. *kisshug*

Mia Setiarini said...

kakak happy birthday yaa :)
maaf telat^^

gloriaputri said...

mba litaaa...makasiiii #peluk
makasi juga Miaa :)
gapapa telat :) better late than never :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...