February 29, 2012

Rindu

Dear you,

Sayang, aku kangen. Bukan sekedar kata-kata yang terucap dari bibirku lalu kau tertawa, karena merasa aku aneh, terlalu abege yang masih suka bergombal ria. Tapi ini sungguh yang aku rasakan.

Dua jam dalam seminggu rasanya menyiksaku, kamu sibuk, akupun begitu. Bahkan dua jam itu terkadang terlewat begitu saja karena aktifitas dengan teman-teman kita.

Sayang, aku rindu. Belum cukupkah semua perhatianku untuk menunjukkan itu? Dan ketika aku tak sempat membalas smsmu, bukan karena ku tak mau, aku mau, sayangnya waktu tak memberiku kesempatan. Sekarang waktu akan semakin tak memberi ampun kita. Kamu bilang kamu akan pergi, "dua minggu lagi kira kira hunn aku pindah ke Salatiganya" itu katamu. Bisakah ada dua jam lagi nantinya?

Ahhh, aku lelah, terkadang aku berpikir buat apa kita seperti ini? Aku sibuk, kau sibuk. Tapi sekali lagi kau meyakinkanku, "buat nabung kan sayang, katanya mau aku lamar?" juga, "buat beli cincin hunny..."

Dua minggu lagi, kamu pergi, demi 'sibukmu' itu, jadi, kalau sekarang aku minta dua jam lagi, bisakah?

Hanya untuk melewatkan waktu bersamamu berdua, bukan dengan teman-temanmu juga. Karena cukup bagiku tersiksa rindu.

Miss u so much darlingg...

...


: "hunn, aku dua minggu lagi dipindah ke Salatiga"

: "oya? Gonna miss you hunny, tapi tetep pulang kan kalau Sabtu?"

: "semoga bisa ya, soalnya katanya Sabtu juga masuk"

: "kalau gitu, minggu ini kita pergi yok? Berdua aja tapii..?"

: "oke, nanti diatur waktunya yaaa...."


...glo...


pict. from www/polyvore.com/cgi/collection?id=929613


Published with Blogger-droid v2.0.4

9 comments:

Enno said...

haduuuh! ada yg mau LDR niy...
sabaaaar... katanya minta dilamar...

lagian cuma ke salatiga yg msh dkt semarang...

*puk puk*

:P

iMa said...

Ikutan *puk-puk* jugak ahhhhhh :p
Msh 1 pulau gpp, ga kayak Fe yg beda pulau #ups

Cindy Wijaya said...

hunny-nya dipasangin GPS aja biar bisa dilacak. *nyegir cantik*

Amanda Martadinata said...

Kak Glo :( Hiks.. Langsung galau bacanya :(

Gloria Putri said...

@enno : biar deket tetep aja jauh :( dl tiap hr ktemu....skrng sminggu sekali...bsk bakaln seminggu sejam aja susah kli :(
@imron : emang Fe sama cowonya LDR jg? #gosipppp
@cindy : aduh tanteeee......rempong amat pake GPS segalaaa...males ahhh....aq percaya dia koq :D
@amanda : hai amanda...lama tak bersua....koq galau? knp? km LDR jg?

Adittya Regas said...

:'( *ingetmantan*

Gloria Putri said...

kenapa mantan kamu Adit?

nonasan said...

kangen... ah 'penyakit' itu suka datang setiap malam lalu meninggalkan airmata di pipiku >,<

Gloria Putri said...

xixixi.....hayoo kangen sapa?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...