April 25, 2012

Terlalu Pedih

Kalau sudah tahu perpisahan ini terlalu pedih, mungkin waktu-waktu yang dulu, yang kau anggap biasa, waktu-waktu di lorong sekolah, waktu-waktu di pemancingan, waktu-waktu kau dan aku, berdua; tak kan aku siakan, karena jelas sudah semuanya tak terulang, kini.

Kalau sudah kutahu pedih rasanya seperti ini, mungkin tak akan aku melepasmu pergi, jauh dari tempatmu di sini, di hatiku. Meski kau sudah bilang berkali-kali meyakinkanku bahwa akan baik-baik saja semuanya, tapi ternyata rasaku jauh lebih peka, sepeka kau merasakan cinta baru di sana, yang jauh lebih nyaman dari tempatmu di hatiku, mungkin.

Dan saat kau akhirnya menolakku, lagi, yang datang untuk memotong tali jarak di antara kita, menjadikannya dekat tak lagi jauh; aku bisa apa?

Kalau sudah kutahu pedih sama rasanya seperti dibohongi, mungkin sudah sejak awal aku ragu, ragu yang tak pernah salah, tapi kau sendiri tahu, raguku tertutup cinta yang besar, yang selama 4 tahun, ternyata terlalu pedih untuk kupertahankan lagi.

...


Menjadi seorang "tong sampah", banyak manfaatnya buat yang hobi menulis seperti saya. Bermodalkan layanan Whatsapp, channel radio yang memutar lagu-lagu galau, curhatan teman tentang mantan bahkan dapat menjadi ide menulis...xixixixi...

For my friend out there, semangat cari pacar baru yaaaaaa......cinta tak hanya dia koq, for sure..


.glo.


picture from http://musicandlyricss.tumblr.com/page/39


Published with Blogger-droid v2.0.4

17 comments:

Ra-kun said...

saya dukung temannya cari yang baru. tapi kalau bisa jangan pacar, langsung calon aja :)

Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a said...

jabatan tong sampah tu kayake jabatan seumur hidup deh, tp enjoy sangat.. #curcol

yang penting share said...

jangan galau dong :D aq jadi ikut sedih nihh :'(

Feby Andriawan said...

Begitulah cinta, kalau gak dijalanin kita gak tau akan berakhir seperti apa.. :)

Nico Strike said...

:'( lebih menyedihkan dan lebih dramatis..

auliyong ♔ said...

move on :D

Hans Brownsound ツ said...

gloooo :)
aku juga tong sampah loh, tapi versi ganteng.

#diamukmassa :))

Enno said...

iiih aku pun tong sampah...
versi imuuut!

*gak mau kalah sama hans*

:))

manusia galau yang gagal move on said...

ajagile 4th, gue aja gak nyape segitu. uhm... emang yang pas itu kalau curhat sama sahabat, dengerin radio, dengerin lagu kalau...

-...-" inget mantan

Gloria Putri said...

@rakun : AMIN...xixixi
@eja : wahh...iya ya? masa sih?wkwkwk
@ygpentingshare : aq ga galau koq...wkwkwk
@nico : xixixixi.....nongol nii orgnya yg curhat..bhuakakakak
@auliyong : aq move on koq
@hans : sini hans....aq maw curcol...xixixi
@enno : imuttt? apaaaaaa? fitnah itu mba....yaampunnnnn...
@feby : bahasamu...kayak patkai nya sungokong....kikikikiki
@manusiagagalmoveon : semangaaatttt......kamu bs loh moveon jg

Lopce Simoes said...

we cant have everything, even if we rewind and turn back time, still, we just cant. everythng will just find their way and leave us. some of it even are just meant to be,,

nice blog siz,, i've follow u. would u folback plz ?

regards..
www.mane-rasta.co.cc

Gloria Putri said...

thank u lopce......i'll visit ur blog ;)

Andy said...

Cinta itu kadang buta,tapi kagak segitu'a juga buta sampai kagak bisa ngelupain
Jadi semangatin temen kamu ya :)

Anonymous said...

jadi tempat curhat dan cerita kok malah ditulis dan diumbar umbar, keberatan ndak itu orangnya nanti

Gloria Putri said...

@andy : iya.....orangnya "sudah mau" move on koq :) trims
@anonim : tuh...orngnya malah sudah komen jg, yg curhat, dan dia tahu,dan tak keberatan, malah terimakasih koq...saya sudah ijin bahkan sebelum tulisan ini dibuat...bukan mengumbar....hanya mengapresiasikannya menjadi karya seni dalam bentuk tulisan....ah ya, kamu siapa? kenapa ga menunjukkan identitas?

Syaifullah Arifin said...

Cinta memang seperti itu dan kita sebenarnya belum tau yg cinta itu yg mna..

Kadang hanya perasaan kagum yg berlebihan kta pacaran dgn seseorang dan dijalanin hingga akhirnya putus karena ada yg baru di hatinya... Nah apakah itu dia cinta kita..
Hmm.. Cinta-Cinta.. Mending langsung nikah hahaha *Kebelet kawin

Gloria Putri said...

@syaifullah ; wahhhh....wkekekkeke....semoga cpt nikah dehhhhg....ixixixiixxi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...