April 20, 2011

[Rosie Bercerita] "Temenku yang Suka Kamu"

Senin, 17 Juli 2000
hai Rosie, hari ini hari pertama aku masuk skul baru looo...nama skul ku SLTP N 3 Depok...aku sih gak familiar sama skul ini, aku kan pengennya masuk Regina Pacis Bogor :( tapi tak apa lah :) oh iya, tadi sih uda kenalan sama 1 org teman baru, namanya Indah..eh tunggu, ada 1 lagi koq...namanya Annisa, mmm, mereka seru loo....si Annisa ini orangnya beseran, hahhaha, bolak balik deh aku nemenin dia ke toilet, tapi aku seneng looo, deket toilet kan ada ruang kesehatan, nah, disitu ada mahkluk ganteng lagi nongkrong....sempet nanya nanya sih  ke anak anak yang di situ tuh mahkluk ganteng namanya siapa.....dan aku sudah tau namanya...namanya Trisna. Dia panitia MOS juga ternyata.........kayak Harry Potter, gantengnyaaa...kacamatanya....keren dehhh....eh...dan ada 1 kakak kelas lg..namanya Budi...ni orang ngeselin bgt tau...bukan panitia MOS tapi sok2 an patroli tiap kelas gitu..huh...mending kalo sendirian, dia ke kelasnya rame rame sama geng berkicau..ribut bgt deh kelasku hari ini.

Sabtu, 22 Juli 2000
hai, tau gak..hari ini hari pertamaku ikutan ekskul PMR :) Laila temen sekelasku kemarin siang ngajakin gitu...aku ya seneng2 aja....kan ada kak Trisna juga di PMR :)) Tapi aku hari ini bolos les Inggris, hihihi....sebenernya agak berat ninggalinnya, tapi lebih kepengen kenalan sama kak Trisna tuh...hehehe, oya, kak Trisna kelasnya kelas 2-2 deket bgt sama toilet, jadi tiap Annisa maw ke toilet, aku ngikut deh, sekalian ngintip kelasnya kak Trisna, xixixixi

Rabu, 26 Juli 2000
Rosieeeeeee........aku benci rambutkuuuuuu......kenapa sih ni rambut koq kribo susah diatur gini  T.T  tadi aku jadi bahan ejekannya Trisna dan teman temannya...dan ngeselinnya lagi ada Budi kakak kelas sok cakep yang sukanya TP2 sama cewe cewe kls 1-5 kelasku..huhh...iya, Budi sama Trisna tuh satu kelas, kelas 2-2 dan Trisna, cowo cakep yang kutaksir sejak aku menginjakkan kaki di skul ini, dia ngejek rambut kribo ku :( salahku apa sih......koq tega banget ngehina aku gitu...tadinya aku lewat aku sabar sabarin dia tereak tereak "Kribo" "Gorila Kribo" tapi lama lama aku gak tahan, iya lah, bonyok kasih nama bagus bagus "Gloria" koq bisa berubah jadi "Gorila" dah gitu bawa bawa fisik pula...langsung aja aku maki maki dia, "nama gw nih pemberian bonyok gw, lu menghina gw berarti menghina bonyok gw...dan 1 hal lagi, ini rambut pemberian Tuhan, dan lu uda menghinanya, sama aja kayak lu ngentutin muka Tuhan yang uda nyiptain lu"....temennya pada ketawa-ketawa ngliat aku marah marah...cepat cepat aku lari, aku nangis, aku malu, aku takut, aku bingung, koq bisa aku marah marah sama org yang aku kagumi kayak kak Trisna? dan aku melihat si Budi duduk di pojokan kelasnya ngeliat aku kasihan..ya, mungkin memang aku perlu dikasihani.

Kamis, 27 Juli 2000
ross...kali ini aku bangga sama rambutku...well, temenku Devita nyamain diriku sama Hermione Granger (gak usah protes kalo gag setuju:)...si Hermione aja bisa kuat di olok2 mudblood lagian rambutnya kan sama "ngembangnya" sama rambutku...hehhehe.......oya, dan satu hal lagi...tadi pas istirahat, si Trisna datang ke kelas ku, nyari aku..dia mau minta maaf.. beberapa teman bilang ke aku kalo dia disuruh Budi untuk minta maaf, tapi tanpa tau itupun saat dia bilang "Maaf ya dik yang kemarin.." aku dengan mantab mengacuhkannya dan bilang "Bodo" sambil meninggalkan dia pergi, tapi aku sempat dengar teriakannya "temenku yang suka kamu, dia yang suruh aku minta maaf, kalo gak mau maafin yaudah"

gambar dari sini




........

Teman, ini sebagian dari diari Rosie yang ketemu kemarin :)) sebenarnya masih banyak lagi, tp berhubung saat itu bahasa Inggris saya masih kacau, jadi saya masih berusaha mengerti dan memahami tulisan saya sendiri jaman SMP itu :)
semoga berkenan ya :)
happy reading

14 comments:

amalia khoirun nisa said...

cieee, jadi budi nih yang suka mbak glooo :P

Adhi Glory said...

dan soundtract pun mengalun lembut mengiringi adegan sinetron di atas... hehehe :D

"di atas bumi ini ku berpijak
pada jiwa yang tenang di hariku
tak pernah ada duka yang terlintas
ku bahagia..."

(ku bahagia - melly goeslaw)

Enno said...

oh ternyata aslinya kriboooo.... unik banget tuh!
hehe... fotonya pas lagi kribo dong...

;)

Dania Adela said...

interesting storyy! ;)
serasa baca novell hihi ;p

Azizah Ananda said...

Wah budi so sweet deh...
masih ada lanjutannya nggak ? xixixi

archer said...

teringat masa muda ya?? hehehe

maya said...

setuju sm enno,, ayo posting poto dgn rambut kribo kamu glo. aku membayangkan mel B nya spice girl :D

Nadia Meutuah said...

salam kenal..

Cerita yang menarik...

raraa said...

so sweet bgt ka c:

gloriaputri said...

@lia : hahaha...ayo2, belajar..
@adhi : wahhh..lagunyaaa.....kwkwkwkwk
@enno : hahahha...dl jaman SMP aq slalu bad hair day mba :( hohoho......jgn ahh, eike malu nanti...kayak singa oq :(
@dania : makasih ya :)
@azizah : wkwkwk...gt dibilang so sweet? ngeselin malah..tar liat aja lanjutannya gmn ngeselinnya dy...bikin BT
@archer : iya, gara2 kmrn nemu diary lama :) hahaha...berasa uda tua aja dong akyu :))
@maya : iya2..kayak si mel B gt dl aq...tp parah bgt deh...hahahhaha, jgn diposting ahhh :">
@nadia : makasih, salam kenal jg
@raraa : makasih ya :)

nopinop said...

penasaran sama lanjutannya, akhirnya budi apa trisna??hhahahaha :)

LutFiiy Lavhalitya said...

haha . . . lucunya. . . . ya tabah.tabah.in ya . . . .jhahaha . . . hehe. :p . . .

Inez said...

Ohahaha! Astaga! Kriwil kan keren lagi..! Pasang dong fotonya.. =P

Btw, Budi so sweet banget! <3

gloriaputri said...

hahahhaha,....jangaaannnnn
saya maluuu
hehehhehe....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...