May 04, 2011

[Granger Bercerita] Perbedaan Itu

"Loh, masa kamu baru nyadar kalo kita dulu juga sekelas sama Iqbal waktu kelas 2?"

.........

"Ihhh, ngeselin ngliat tuh bocah....kenapa gag sekalian aja gak usah pake celana sih?"
"kenapa Glo?"
"tuh tuh, sapa namanya? Iqbal? hahaha...pake celana kayak gag pake celana tuh bocah..."
"koq pake celana bisa turun banget kayak gitu sih? emang lagi trend nya gitu ya?"
"lama-lama bisa melorot tuh celana klo dy lari lari gitu tapi celananya turun banget dari pinggang"
"hahahaha, itu dia ngikutin gayanya Blink 182, Glo"
"makanan apa tuh Blink 182?"
"parah lu Glo....itu band musik tauuuu!!!! Lo mah taunya cuma bahasa Inggris doang, sama malakin adek-adek kelas barengan Emon.......Jangan-jangan lu juga gag tau sapa itu Britney Spears pula?"
"hahh....klo cewe pirang suara pas-pasan pamer udel itu mah gw tau Ran......"

.........

Waktu itu Rani, teman sekelas juga di kelas 3-9, memberitahu kalau Iqbal, yang menurutku main gitarnya keren itu adalah teman sekelas kami juga waktu kelas 2.
Ahhh, bodohnya, saat kelas dua, memori saya tentang Iqbal jauh berlawanan dengan memori saya tentangnya saat kelas 3.
Iqbal waktu itu tengil banget, pake celana sekolah dibikin hipster, terus sukanya lari lari....berkali kali saya bilang sama teman saya si Rani itu, "ni cowo enaknya celananya kita plorotin aja kali ya?"
hahhahahahha...
Perbedaan sikap yang ditunjukkan Iqbal saat kelas 3, membuat saya lupa akan Iqbal tengil yang suka lari lari dengan celana hipster nyaris melorotnya....hahhahahaha...dan gitar yang selalu dia bawa setiap hari ke sekolah saat kelas tiga, menambah nilai plus seorang Iqbal dimata saya :)

gambar dari sini



6 comments:

Sonnie Teddy said...
This comment has been removed by the author.
Aulawi Ahmad said...

wah gak ngerti soal blink :) tapi kayaknya iqbal dah bikin memori khusus didirimu hehehe

Adhi Glory said...

berarti si iqbal itu ya yg menginspirasi pasha ungu kemaren2 pake celana melorot... :P

gloriaputri said...

@sonnie : hahahhaa...emang kapan bubar nya?
@aulawi : mmm..iya...memori khusus...xixixixi
@adhi : hahahahha...gag tau deh kalo yg itu...ada2 aja deh

Ellious Grinsant said...

Laaah, memangnya iqbal yang sekarang bagaimana neng? hohoho...

gloriaputri said...

maksudnya dl pas kls 2 SMP dy petakilan gag karu2an...trus pas kls 3 jd manis bgt :) hehehhe...klo skrng aq gag ngerti, soalnya loose contact sama dy sih :(

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...