September 06, 2011

If

Kalau menikah besok, kamu mau punya anak berapa yang?
...
picture from here

Tapi bagaimana jika Tuhan tidak mengijinkan?
Tapi bagaimana kalau aku ternyata tak bisa memberi anak?
Tapi bagaimana kalau....
dan masih banyak tapi dan kalau lainnya.

Pertanyaan aneh yang terlontar dari bibirku ini,
sudahkah seharusnya kutanyakan?
saat kamu bersujud memintaku menjadi istri saja belum

aku tidak memaksamu untuk cepat cepat menikahiku,
sungguh,
akupun masih punya mimpi dan cita cita yang belum terwujud.
dan postingan ini bukan desakan
ini hanya pemikiran
supaya nantinya, kamu, aku, tidak ada yang dikecewakan

"Aku mau punya anak kembar nanti yang"

Itu keinginanku,
bagaimana dengan kamu?

Image and video hosting by TinyPic

14 comments:

  1. pengen punya anak kembar? dari garis keturunan mama ada yg kembar, Glo? :)

    ReplyDelete
  2. glo....kok kita mikirnya sama sih!!
    ehmmm...aku jg pengen pny anak kmbar.
    bknnya ikut2an lo ya glo,hihihihi...
    dulu aku jg pnh tny gt sama pacarku.
    kublg,gmn kalo aku ga bisa ngasih km anak,
    gmn kl begini,gmn kl begitu.
    dulu dia jwb, ditunggu aja,kalo pun ga dikasih
    kita msh bs berbagi kasih sayang sama anak yg g punya ortu.
    mnrtmu ide itu gmn??tp pasti rasanya beda kan ya glo...

    ReplyDelete
  3. wah glo mau punya anak kembar ya? seru tapi merepotkan kalau kata ibuku, hihihi...

    ReplyDelete
  4. aku pengennya (mbak glo) punya anak kembar. Biar satu bisa aku culik, tak jadiin boneka pas lagi bobok XD

    ReplyDelete
  5. mbaaaaakk, aku skrng ga buka blog dr hp, kan udh di asrama jd bisa online sepuasnyaaa, hahah :P

    aniwei, aku juga pengen punya anak kembar, pertama cowo2, trus cewe2, hehe. :3

    si mister power ranger maunya gimana mbak?

    ReplyDelete
  6. cih, nuduh2 aku posting ttg rencana bikin anak,
    jebule dia yg posting soal anak2an wkwkwkwk

    aku posting ttg surat cinta yaaa, catet.
    nah klo postingan ini emang ttg rencana bikin anak tooo?

    :))

    ReplyDelete
  7. Inget lagu Rati Purwasih: "Yang, hujan turun lagi..."
    Wkwkwkwkkw.

    Ternyata banyak yang ingin punya anak kembar, karena aku pun begitu.
    Lucu aja, abisnya... meskipun banyak yang bilang bakal repot, karena dua mulut yang bakal rewel tiap pagi, siang, sore dan malem. Kata temenku yang punya anak kembar, "Double Attack!"

    ReplyDelete
  8. @rona : kakaknya papa ada yg kembar koq kak :) hehehehe...

    @poey : iya, itu juga jawaban dia koq poey..katanya kan masih bs adopsi dll :) tp tetep aq mintanya sama Tuhan punya anak dr rahimku sendiri :) hehehe

    @mentari : xixi, km kan kembar ya? oya? wahh, aq harus 'berguru' sama ibumu nihh...xixixi

    @annes : hahahaha...jangann!!!!

    @Lia : hahaha, klo dia sih nurut2 aja, mau anaknya 10 juga ayoo aja sih klo dia...tp yg repot aq..hahahhaa, bs2 turun mesin dong aku :))

    @enno : hahahhahahahahahhahahahahahhahahah....iya2 mbaaaa...hahhahahahahhahaa

    @lita : iya, seru aja sih ngebayangin punya anak kembar gt :) hehhehehe...

    ReplyDelete
  9. bener banget mba, sama banget sama aku. aku juga kalau punya anak pengen kembar :)

    ReplyDelete
  10. wah cewek-cewek pada ngegosip dsini hhaahaa

    married yah.
    aminn deh pas lulus kuliah :D

    ReplyDelete
  11. Saya sih.... pengennya anak dua aja... :D Jenis kelaminnya... belum ada bayangan... ^^

    ReplyDelete
  12. hihihi aku pengen punya anak kembar cowo cewe tapi mukanya sama mbak
    bisa gag yaa? wkwkwk
    kalo gitu kan komplit jadi ngelahirin sekali aja :D

    ReplyDelete
  13. Kalo punya anak kembar, kasih namanya yg bener, jangan mentang2 pengen ber-rima aja anaknya, tapi salah satu harus menanggung malu seumur hidup...Asri-Usro, Tia-Tai...hahaha

    ReplyDelete
  14. @ila : eh? toss dulu siniii

    @ucang : hehehe, aq uda lulus S1..pengennya pas studi S2 trus nikah, gag nunggu sampe lulus, klamaan..hahhaa

    @asop : wkwkwkwk...ya bsk bilang ke istri km yaaa!!

    @saras : klo sama mukanya malah asik atuhh, skalian aja disuruh taekwondo main pasangan kan kompak tuuuuu

    @stella : gonna visit urs

    @keven : hahahhaa, gak akan....suerr tekewer kewer dehhh :)

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...