April 29, 2012

Through Tears

Dunia boleh mencibirku, berkata ini itu. Mungkin juga menghinaku, dengan segala keterbatasan yang kupunya.

Dunia bisa mentertawakanku, dengan caraku mencintai diriku sendiri. Bukan salahku kan kalau Tuhan menganugerahiku wajah simpatik, yang membuat jiwaku yang lain merasa perlu membidiknya dengan satu atau beberapa untuk kupajang saja.

Dunia boleh tak menerimaku, menolakku, dan meragukanku. Ini aku, wanita muda yang karena kemudaannya lalu dikira miskin pengalaman; tapi harus kuakui, memang tampaknya aku masih perlu minum garam, sampai saat rambutku sudah mulai memutih.

Dunia menilaiku;

tapi, aku masih punya kan, hak untuk memberi nilai diriku sendiri? Jauh dari penilaian dunia;

Wanita tegar yang mencoba menjalani hidup sesederhana yang ia bisa dengan cara yang bersahaja.

Itu nilaiku. Berlebihan? Tidak, mungkin Tuhan malah menilaiku lebih dari itu, penilaian yang aku tak akan pernah bisa mengerti seperti rencana-rencanaNya bagiku.

Terimakasih untuk sesuatu yang kuanggap sebagai suatu penghinaan, dengan itupun, aku akan tetap menegakkan kepalaku, berjuang untuk setiap senti mimpi mimpiku.


"The most beautiful smile is the one that struggles through tears."

.glo.


... 


*picture from http://ravenareis.tumblr.com/post/3106323907/bring-me-to-life-8-acorde-me-por-dentro

*quote from http://imgfave.com/view/2007337


PS : please, identitas anonym jangan dipergunakan untuk mencela, saya yakin, pembaca saya cukup gentle untuk mengakui siapa dirinya, dan saya akan jauh lebih menghargai mereka yang berkomentar untuk mengkritik tapi dengan tujuan baik dan disertai identitas daripada pengecut yang mencela di balik identitas anonym...trims


Published with Blogger-droid v2.0.4

12 comments:

Syaifullah Arifin said...

Tetap semangat dan hiasi wajahmu dengan senyumanmu yg mgkn lebih indah dri langit di sore hari...

Jangan dengarkan kata mereka, dunia ini penuh dengan dusta, kebencian dan iri..

Mereka berkata sesuatu itu karena mereka iri dengan apa yang kamu punya ^_^

Rezzadian a,k.a. Om a.k.a eja a.k.a said...

"The most beautiful smile is the one that struggles through tears"

sugoi desu ne...

Awesome...mungkin inilah yg pembaca (aku) suka dari tulisan2 kamu glo,, selalu ada quote yang bikin terhenyak dan ditambah paragraf2 yang bikin pembaca (aku) jadi mikir "oh, iya juga ya..."

Great works! 4 thumbs up!

Gloria Putri said...

@syaifullah ; terimakasih semangatnya....
@eja : aduh..baca komen kamu bikin aku tersipu deh....makasihhh yaaaa

kriww said...

Tuhan selalu bersama pejuang glo :)

kriww said...

Tuhan selalu bersama pejuang glo :)

iMa said...

Aku sih sekarang mikirnya, cuma Tuhan kok yang bisa menilai aku seperti apa. Jadi, apa kata orang mah bodo amat. Semangat!!! :)

Feby Oktarista Andriawan said...

Ya, terkadang kita lebih tau tentang diri kita sendiri. Gak peduli apa yang dikatakan mereka. Asek..

Ra-kun said...

ah, saya tau Gloria itu pasti cewek tangguh deh. begini doang mah, pasti kamu bisa melewatinya. tetap semangat ya :)

Jarar Siahaan said...

Konon: kelembutan perempuan justru kekuatan terbesarnya.

Bukan konon: lelaki sering mengeluh karena tidak mampu memahami kerumitan perempuan.

Kudukung ketika kautuliskan:

"Terimakasih untuk sesuatu yang kuanggap sebagai suatu penghinaan, dengan itupun, aku akan tetap menegakkan kepalaku, berjuang untuk setiap senti mimpi mimpiku."

Gloria Putri said...

@kriww : thank you kriww
@ima : bener bgt im
@feby : ya terkkadang org ga tau yg kita rasakan....
@rakun : trims rakun buat semangatnya
@jarar : teeimakasih yaaaaa

Adittya Regas said...

anonymouse itu kayaknya fans yang tertunda :p

Enno said...

oooh pantes kepingin makan orang :P

gpp glo, gausah dipusingin klo ada yg ngomongin ga jelas... apalagi anonim.

angkat kepala tinggi2, kibas poni dan berlalu dgn langkah elegan.

haha :P

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...