May 30, 2011

Yakin Mau Lihat?

Haloo Reader,
postingan kali ini saya buat untuk memenuhi tugas dari seseorang.
Amalia, seorang blogger, meminta saya mengerjakan tugas darinya. Tugasnya adalah memperlihatkan isi tas saya yang harus saya akui, sangat berantakan :(
Sebelumnya, saya mengucapkan banyak terimakasih tuk teman teman yang baik hati sudah kasi selamat saya di ulang tahun kemarin :) it was a bless day :) thank you berry much

Well, Saya punya 2 tas yang biasa saya pakai beberapa bulan kebelakang (sebenarnya ada banyak sih karena saya suka ganti ganti model tas). Yang satu biasa saya pakai untuk ke kantor, satunya saya pakai untuk keperluan lain yang sifatnya tidak formal (hangout dan ngajar).
tas untuk pergi pergi hangout dan ngajar
tas kerjaku

Walo punya dua tas, tapi selalu berisi dengan hal hal yang sama saat saya gunakan. Yakin benar-benar mau lihat?
Oke, ini isi tas saya yang super duper berantakan :">

1. Dompet dan HaPe
Kayaknya ini jadi item wajib yang selalu harus berada di tas saya, malah kadang kadang saya membawa juga charger HaPe kalau gak sempat "nge_charge" di rumah, kadang juga bawa kabel data buat mindah mindah data ke komputer kantor. hehehe. dan dompet, sudah banyak orang yang bilang "dompet kamu gak kegedean tuh Glo?" tapi saya tetep aja pake itu, soalnya bisa muat banyak kartu sih....hahhaha...bisa muat duit banyak juga (walau duit saya ya segitu2 aja blm nambah2:).
dompetnya gede kan? hehehhe

2. Notes, Flashdisk, dan Pulpen
Ini juga item wajib lainnya. Saya ini pelupa banget orangnya, jadi apa apa perlu di tulis. Ini notes pemberian dari mba Tarlen. Isinya macam macam, mulai dari coret coretan saat saya suntuk waktu rapat sampai daftar pelanggan saya (saya jualan pulsa dan MLM kosmetik jg, xixixixi)
notes nya yang dikasih dari mba Tarlen dulu :)

3.Kamus Kecil Oxford
Mungkin karena sudah jadi kebiasaan saya waktu kuliah, jadi kemanapun saya pergi kamus ini gak boleh ketinggalan (karena dulu ada dosen phonetics yang bakal ngusir keluar mahasiswanya yang ga bawa kamus., katanya : "malu2in, anak Sastra Inggris koq gak bawa kamus?"). Pernah ada cerita seru ttg kamus buluk ini, dulu waktu saya masih berstatus mahasiswa, ada seminar yang pembicaranya Raditya Dika (itu lohh blogger yang konyol habis dan terkenal berkat bukunya Kambing Jantan), saya waktu itu pengen banget minta tandatangannya, tapi saya gak punya bukunya (cuma pinjem teman yang koleksi) jadilah kamus Oxford saya buka di bagian "IDIOT", si Radith saya suruh tandatangan di bagian itu (memang dia sedikit idiot kan? hahahahahha). Radith nya waktu itu sempet heran kenapa kamus yang saya sodorin, tapi akhirnya dia malah senyum senyum sendiri dan kasih tandatangannya di kamus butut saya :p
butut banget kan?
bagian idiot yang ditandatangani Raditya Dika
4. Sisir dan Parfum
Aktifitas saya setiap hari berkaitan dengan orang-orang banyak (termasuk anak2 yang lucu2), jadi gak salah dong kalau 2 item ini selalu ada di tas saya. Soalnya parfum juga membantu saya mengalahkan bau knalpot dan bensin di badan kalau habis berkendara naik motor, hehhehe. Ah ya, untuk parfum botol dan isinya belum tentu sama, dulu saya koleksi botol parfum (sampai kadang beli parfum hanya demi botolnya), tapi sekarang krn saya pikir sayang banget botol botol itu jadi tak bermanfaat, saya pakai parfum refill. Favorit saya Black Star nya Avril dan sebentar lagi akan beralih ke Forbidden Rose nya Avril juga (saya gak suka kalo wangi saya pasaran, makanya saya pakai parfum buatannya Avril karena wanginya limited dan jarang orang juga pakai).
parfum favorit dan sisir yang paling awet, hahhaa
5. Kayu Putih, Hand Sanitiser, Kuncir/Jepit Rambut, Tisu, dan Masker
Semuanya hanya untuk hal-hal tak terduga. Masker saya bawa juga karena sudah beberapa hari ini saya flu berat. Saya gak mau orang-orang di sekeliling saya tertular flu ini :)
dari kiri ke kanan : hand sanitiser, kayu putih, masker, iket+jepit rambut, tisu
Well, sebenarnya masih ada benda2 lain yang tak layak saya posting di sini, karena sifatnya private untuk cewe :)
Saya mau lempar tugas ini ke cowo cowo ahh, karena saya penasaran, "kalau cowo tuh biasanya di tasnya ada apa yaaa?"
Dan cowo-cowo yang beruntung itu adalah :
4. Hans

dikerjain ya PR nya teman2 :) hahahahhahahahahaha  #tertawa_jahat
ah iya, kemarin saya ke Jogja :) tunggu share nya disini ya :) pasti saya share.....CU

glo

20 comments:

  1. cieee, di posting, hihi. kirain bener ada foto apaan gitu, mbak enno bawa lingrie tapi ga di foto, paayyaahh. hihi.

    aniwei, aku juga penasaran sama isi tas cowo2, hihi :D

    ReplyDelete
  2. sebenernya ada...ya kayak mba enno gt...aq jg slalu bawa kmn2 hehehhe...tp masa aq maw pajang fotonya di sini? yg ada pada ngiler gag berenti2 tuh yg baca...hahhahahhaha
    ya kita tunggu aja cowo2 itu ngerjain PeeR nya :)

    ReplyDelete
  3. hehe, iya juga sih bener. mbaakk, besok ni besookk :(

    ReplyDelete
  4. rame jg y isi tas km glo, hihihiii

    ReplyDelete
  5. bawa kayu putih? udah kayak nenek2....

    minyak anginnya gak sekalian, nek?

    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. waduh... TK langsung panas dingin dikasih tugas ginian... hahahhaa... cuz jujur TK gak pernah rapihin tas... jadi tiap benda yang masuk ke tas pasti gak keluar lagi (baca banyak sampah),... hahaha... tapi TK akan selesaikan PR darimu... ^^ tunggu nanti sore yah...

    btw happy Birthday Glo... maap baru ucapin... btw km pake bb yah? minta pinnya!! ^^

    ReplyDelete
  7. @maya : hahahha...padahal itu hanya beberapa krn masi ada hal2 lain yg gag layak posting

    @enno : waduhh...kayak nenek2 ya? padahal itu aq bawa karena dulu pengalaman punya murid sakit perut mencret2, trus kasian gak ada kayu putih buat "angetin" perutnya, jadi skrng aq bawa2 terus buat jaga2 hal2 kayak gt sih :) nyatanya ampuh jg buat usir pusing krn bau muntah (klo diperjalanan ada yg muntah), hehehhe

    @TK : yepp...aq penasaran sama isi tas mu ;P klo uda posting nanti aq komen :P anyway makasii yaaa, better late than never

    ReplyDelete
  8. Aduuuuuh, kena juga gua akhirnya, hahahaha...
    yo wes, ditunggu lah, nanti gua kerjakan PRnya, hehehe...

    ReplyDelete
  9. haha... kebagian tugas nih, tapi beribu maaf terpaksa menolak soalnya blog saya gak akan menyentuh hal pribadi (karena memang gak sesuai tema dan saya harus konsisten)

    mungkin suatu hari saya akan membongkar tas karakter fiksi saya saja... siapa tahu ada bom, hehe :D

    ReplyDelete
  10. @Eel : oke2...tuh uda ada yg penasaran soalnya sama isi tas cowo (yg komen paling pertama) hehehehhehe.....

    @adhi : wew...sayang sekali, kirain bakal bisa jd intermezzo lain selain AWARD...hehehehhe

    ReplyDelete
  11. heiho kunjungan perdana disuguhi isi tas nya :D

    salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  12. Tugas sudah dikerjakan!!! ^^

    http://tom-kuu.blogspot.com/2011/05/tk-bongkar-tas.html

    ReplyDelete
  13. Minyak Kayu Putih????sama, di tasku juga selalu ada, enak aj mbak enno bilang kayak nenek2.
    Nenek2 mah bawaannya bukan MPK tapi tembakau&daun sirih.

    ReplyDelete
  14. tulisanmu bagus! tapi aku sudah cukup menduga apa isi tas tersebut, hanya saja tentu akan berbeda misalnya dengan isi tas cowok, bila saja seorang cowok suka membawa-bawa tas... :)

    aku hanya berpikir, apakah tidak membawa sebuah buku bacaan atau sebuah novel atau sesuatu untuk dibaca? wow...

    ReplyDelete
  15. @dv : salam kenal juga :)

    @Tom : oke, habis ini aq kesana :)

    @Wuri : klo nenek2 masa kini bawaannya lain Wur...rata2 bawa lingerie....hahahhahaha

    @gusDon : buku atau novel cm aq gak bawa tiap hari, jadi bukan termasuk bawaan wajib sih :) hehehhee

    ReplyDelete
  16. Lg ada rajia tho! Lam kenal yach....

    ReplyDelete
  17. @cecep : ngga sih, cm ini kayak tugas berantai antar blogger gt :) hehehhehehe
    blog kamu banyak bener? aq maw komen tp bingung di blog yg mana...thx sudah mampir ya

    ReplyDelete
  18. wah saya sebagai raditnya mesti tersinggung niih... disuruh tandatangan di bagian kata idiot. hahahahaaa.... dalemnyaaa....... LoL

    ReplyDelete
  19. wkwkwkkwkwkwk...
    ngaku2 nih :p
    hehehhehehehee
    radit nya yg asli aja gak protes koq :P

    ReplyDelete

your comment makes me smile :) can't wait to hear from you... please leave your web link too, so I can visit u back.... thank you.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...