July 17, 2011

My Regret

I love you, not only for what you are, but, for what I am when I am with you.
anonym quote
 ...

i took the picture from here

Darling,
Maafkan aku karena aku mungkin tidak seperti yang lain.
Aku tidak seperti kebanyakan lainnya.
Mereka bisa masak kan, aku?
membedakan ketumbar dan lada saja tak bisa.
Mengiris jeruk malah mengiris jari sendiri.

Maafkan aku karena aku tak feminin.
Tak bisa berdiri dengan kaki rapat.
Yang aku bisa berdiri dengan kaki siap menendang.
Aku juga tak bisa bersila dengan feminin, selalu seperti "bapak-bapak" katamu.

Maafkan aku,
karena aku tak selalu bisa bangun pagi.
Aku tidak langsing dan tinggi,
Aku tak pernah membiarkan rambutku panjang seperti yang kamu mau.
Selalu beralasan "memotong poni" jika ingin memendekannya 2-4 centi.

Maafkan aku karena nantinya aku tidak dapat selalu berada di rumah.
Karena aku gatal kalau tak melakukan apa apa tanpa aktivitas dengan orang banyak.

Mengajar kesenanganku, sama seperti kesenanganmu akan musik aneh itu.
musik yang kamu bilang membuat kepalamu tetap tegak, tak mengantuk, meski rasanya sudah kepingin tidur.

Maafkan juga kalau ternyata kesenangan kita berbeda,
aku sering mengomelimu yang pulang malam tanpa jaket,
tapi kamu juga sering memarahiku untuk menjaga sikap sebagai wanita

Darling,
Maafkan aku karena sudah menyia2kan waktu bersama dulu.
Maafkan aku kalau aku malah tertidur saat kau ajak bicara.
Sekarang bahkan hanya beberapa jam saja kita bisa bertemu.
Tak bisa lagi aku merasakan pagi bersamamu.
Yang ada hanya, aku dan motorku sendiri.

Semoga kamu tak pernah menyesal karena memilihku
miss our togetherness,


*) sejak resign, sudah tak pernah lagi berboncengan ke kantor, dia dulu selalu datang pagi-pagi menjemput lalu mengantar ke kantor, sekarang? fyuhhh, hanya bisa bertemu seminggu sekali, itupun kalau dia tidak ada meeting di kantornya :(


...

PS
Ah iya, mba Enno membuatkan header lucu untuk saya :) makasih ya mbaaa...semoga mas Danan yang dari kemaren ribut soal poni ababil saya gak ngiri...xixixixixi

29 comments:

Brigadir Kopi said...

salam kak glow :p
wah kok resign kak =,="

for your poem .....
accept what is and become what we have is something beautiful plus sincerity of each pair

heheheh :p

Saraswati Kirana Putri said...

kok sama sih mbak aku juga kayak gini lho
mending kamu mbak manggil si a'a so sweet gitu, aku mah taknakali, takaniaya, takamuki
hehehehehe
kalo bener bener sayang pasti saling mengerti kok mbak :D
longlast yaa, kalo nikah undang akuu ><

Dania Adela said...

ayoo cemangat glooooo *berubah jd pompom girl* =D,nampaknya hari ini agak murung yaa??? cini cini di kecupbasah n pelukerat :')

Akmal Fahrurizal said...

Fiiuuuh. speechless jadinya.. :))

NuellubiS said...

sama kayak akmal... speechless...

ga nyangka glo itu orangnya sedikit tomboy. :p

kriww said...

aaahhh... so sweet deh... :)

Apisindica said...

tulisannya ciamik Glo. Cantik...

kalau boleh ngasih masukan neh, penggunaan darling bikin aneh. hahaha. maap lho cuma masukan dari penggemarmu ajah... :P

Mentari said...

ih, header barunya dibuatin Mba Enno yaa?? jadi inget hari jumat lalu aku berjam-jam nyoba bikin header sendiri, gagal mulu.. huh!

aniwei, suka tulisanmu deh. :)

Aishi Lely said...

knp resign neh... (baru dateng ke blognya heheh)
perbedaan itu indah ^^

iMa said...

Gloooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo *peluk

[L]ain said...

weleh sabar mbak. Klo jodoh nggak kemana^^'a

gloriaputri said...

@brigadir kopi : hehe,,aq kepengen ngajar koq, jd gak begitu betah kerja dikantoran hanya berhadapan dg komputer :)

@saras : ahh beda dongg, klo akyu kan uda bilang mama papa aq jadian hahahha...km uda bilang blm? xixixi

@dania : waduhh, mana saputangannya? koq basah semua gn? hahahaha

@akmal : speechless nape ya? xixixii

@nuel : bukan sedikit, tp banyak...hahhaha

@kriww : hoho,, makasiii :)

@kang apis : euhh, si akang tea :D bikin tersipu komennya ..hehhee

@mentari : sonoh minta dibuatin juga, tp bayar looo..hehehhee...makasii ya

@aishi : gak betah :) hehehe, aq yg pecicilan gn gak betah kalau hanya kerja didepan kompt :)

@ima : berpelukannn #teletubies_mode_ON

@[L]ain : AMIN..hehehhe

Lia said...

sudah kuduga headernya bakalan centil begini, hahaha. tapi lucu kamu banget mbak. wkwkwkw,

aniwei, congratz yaaa, peluk peluk peluukk, smoga jadi guru yang baik yaaa :*

si mas yosh kalo kangen suruh samperin ke TK aja mbak, hihi. :P

gloriaputri said...

hahahahhahahahaha

centil bgt tah? wkwkwkwkk

jauh kaleee TK tempat aq kerja sama kantor dia :( huksss

ranger_merah said...

wheheg..gag nyesel kug hunn..smua tuw proses..mari bproses..
miss u hunn

danan tri yulianto said...

wah..suit..suit...romantis booo' :)
ngiri..ah nggak lah...punyaku tak kalah bagus...tapi ada yg ribut kepotong2 tadi siapa ya...heheheh

gloriaputri said...

@mr. ranger merah : miss u too hunny :D

@danan : hahahahaha...gw yg ribut...knape loo? hahahhaha #ngasah_golok

Annesya said...

ah... masa kontemplasi nih mbak... :))

ammie said...

kak glo emang cewe kuat n tangguh,,,salut,,:) semangat ya kak...)

Itik Bali said...

Cinta selalu dimaklumi kok mbak
apapun kekurangan akan menjadi kelebihan.
selamat mencintai dan dicintai ya...

Dana Paramita said...

wah dana telat bgt ya komennya? baru sempet blogwalking ini ka glo hehe.. tulisannya as usual deh ka, bagus! ajarin dong kaka hehe.. btw headernya lucu, colorful banget :)

Wuri SweetY said...

Wahhh Glo itu sich mending bgt bisa ketemu seminggu sekali, gimana kalo bertahun2 ga ketemu???Ketemu lwt webcam aja nunggu mukjizat.

Kangennya ditumpuk dan disimpen seminggu nanti pas ketemu kan jd anget bgt tuch.hehehehe

gloriaputri said...

@annes : kontemplasi tuh apaan yak? kayaknya pernah denger jaman SMA, tp lupa...hahahha

@ammie : xixixi...iya sayangg :) makasi

@itik bali : huum, makasi :)

@paramita : hahahha, ajarin aq smile centil kayak km juga donggg :D hehehhe

@wuri : hahahhaha....angett...kayak lg demam aja :D

diaswari predani said...

Hi Glooo :D :D
hihi, lm ga ngobrol (??) hehe
uwaaa, aku mah terlalu kurus, pinggangku kecil skali dan aku ga pede x(
tp harus ttp brsyukur :p
oh ya, ganti header ya, the orange color squezeee :D lucu bgt :D

gloriaputri said...

hehehe....iya uda lama :D
hohoho...kurus=berkah..hehehhe

iya, dibikinin sama tmn blogger tuhh...makasiii kalao lucu

Saraswati Kirana Putri said...

wah mbak glo nyindir, hiks *nangis di pojokan* ;'(

gloriaputri said...

@saras : hahahhaa

Anonymous said...

explained the majority of people pay back its funds timely as well as with out penalties
A leading personal debt charitable trust expects the quantity of people today investing in these folks designed for enable throughout payday loans obligations towards increase this. credit debt charitable tells all around purchased the near future, higher benefit borrowing products the year 2010. The particular charity states a couple of years ago the sheer number of prospects using them had been trivial.
szybkie kredyty pożyczki
szybka pożyczka
szybki kredyt przez internet
pożyczki amber gold
http://szybkapozyczka24.info.pl

http://kredyty-bez-bik.org.pl
http://pozyczki-prwatne.org.pl
http://pozyczki-prwatne.org.pl

Anonymous said...

Hello there, You've done a great job. I will definitely digg it and personally suggest to my friends. I am confident they'll be
benefited from this site.

my blog :: kredyty bez bik dla małych firm

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...