July 04, 2011

Sorry, I'm Not Perfect

picture from here

I can’t stand to fly
I’m not that naive
I’m just out to find
The better part of me

I’m more than a bird...i’m more than a plane

More than some pretty face beside a train
It’s not easy to be me

Wish that I could cry

Fall upon my knees
Find a way to lie
About a home I’ll never see

It may sound absurd...but don’t be naive

Even heroes have the right to bleed
I may be disturbed...but won’t you concede
Even heroes have the right to dream
It’s not easy to be me

Up, up and away...away from me

It’s all right...you can all sleep sound tonight
I’m not crazy...or anything...

I can’t stand to fly

I’m not that naive
Men weren’t meant to ride
With clouds between their knees

I’m only a man in a silly red sheet

Digging for kryptonite on this one way street
Only a man in a funny red sheet
Looking for special things inside of me
Inside of me
Inside me
Yeah, inside me
Inside of me

I’m only a man

In a funny red sheet
I’m only a man
Looking for a dream

I’m only a man

In a funny red sheet
And it’s not easy, hmmm, hmmm, hmmm...

Its not easy to be me

Five For Fighting's Superman

...


Dear God,

Kamu tahu?
Aku tidak pernah membayangkan tidak punya bapak saat usiaku masih 23 tahun.
Aku tidak pernah minta bekerja di tempat yang tidak aku inginkan,
Aku tidak pernah minta dilahirkan sebagai "sulung"

Kamu tahu?
Aku tidak pernah bisa melihat mama menangis dan berkata "pengen susul papa aja"
Aku tidak tahan semua orang bilang "kamu yang tabah ya Glo"
Aku capek begini terus
Aku tidak tahan kalau banyak tuntutan yang berkata "kamu kan sulung, sudah seharusnya kamu, bla bla blaa"

Kamu tahu?
Semua orang bilang "kamu kuat ya Glo?" di tengah senyum yang menghiasi wajah sekarang sekarang ini.
Padahal aku ingin menangis.

Kalau semua orang beranggapan, "semuanya pasti bisa dilalui"
tapi aku berpikir lain, sungguh
Aku merasa waktu berhenti berjalan dan aku masih terperangkap dalam duka.

Aku sulung,
Aku seharusnya begini,
Aku seharusnya begitu
Oh Tuhan, tolong,
Aku bukan Superman, bahkan Superman saja masih bisa kalah
masih bisa menangis.
Terlalu banyak tuntutan yang datang.

Aku bukannya tidak suka dituntut macam macam,
tapi aku bingung kalau harus mengikuti tuntutan demi tuntutan yang ada.
Serba salah jadi diriku.
Dan kalau ada yang bilang, "kamu beruntung ya Glo, bla bla bla"
Aku beritahu ya,
menjadi seorang Gloria tidak seenak dan seindah yang kamu bayangkan!



Tuhan, bolehkah kali ini aku minta "anggap saja aku tidak pernah dilahirkan!"
atau "bawa pergi aku dari sini, bawa aku dekat dengan papa, di sisiMU"
Aku sudah bosan,

21 comments:

l i t a said...

Iya, Glo. Sorry, i'm not perfect either. Kenapa sih, Dek? Lagi cedih ya. Cini, mbak peluk.

iMa said...

Kok ngomongnya gitu sih mbak Glo... Aku juga nggak sempurna, memang nggak ada yang sempurna kan? Yang penting udah melakukan yang terbaik aja, bodo amat orang lain mau ngomong apa...

Dana Paramita said...

kaka glo kok ngmg gitu?kk harus bersyukur sama apa yg tuhan kasih skg ini,coba liat dibawah kk glo,masih banyak yg lebih menderita diluar sana..tuhan udah punya jalan sendiri2 buat umatnya ka.coba kaka nikmatin dan syukuri hidup,enak banget ka glo..emang didunia ini ga ada yg sempura,sempurna cuma milik tuhan.inget,you're not alone ka glo.

Saraswati Kirana Putri said...

gaada yg sempurna lho mbak. kalo lagi down cari temen buat ngobrol aja biar enakan. kekurangan kita kan harusnya bisa menjada kekuatan sama kelebihan mbak,
mungkin kata kata ini udah mbosenin tapi aku mau ngomong ini buat mbak glo
semangaaaaattt mbaaaaakkkk glooooo :D

Nyla Baker said...

well, bokap gue juga udah gak ada, kira2 2thn yg lalu..

awal'a gue juga jengah ketika tiap orang yang gue temui selalu mengatakan bela sungkawan dan bilang tabah ya..

kesalahan manusia adalah gak bersyukur pada hidupnya dan merasa ingin mati.. gue pernah kok ngerasa kayak lu, sering banget bahkan sampe sekrang pun masih..
satu2'a hal yg bisa bikin hati kita tenang cuma dgn doa..itu aja..

jgn sia siakan hidup, yg udah gak ada ya udh..

gue cuma komen berdasarkan pengalaman gue..semoga bisa membantu..

lam kenal

ammie said...

hm... jujur ya kak,, kalo dibilang kakak jauh lebih beruntung dari aku, umur 14tahun papa pergi, aku juga anak sulung,aku juga punya adik, mama cuma ibu rumah tangga,
bagaimana kemudian aku bertahan hingga sekarang???

kakak harus bersyukur kak,,,di dunia ini ga ada yang abadi, kebahagiaan, kesedihan, orang yang kita sayang, dan segala sesuatu di dunia ini akan pergi bahkan diri kita sendiri juga akan melebur bersama tanah,,

kakak udah 23 , udah lulus kuliah dan bekerja, aku yakin kakak org yg bijak, :)
maaf y kak,,bukan menggurui , aku ingin kakak ga sedih lagi :)
mungkin karena anak sulung jadi aku pgn punya kakak, salah satunya kak glo, :) walaupun kk ga knal aku..

Andaka Rizki Pramadya said...

Tuhan pasti nggak akan ngasih cobaan diluar kemampuan hambanya mbak gloo :) jadi Tuhan pasti udah memperkirakan semuanya, ini masih di dalam batas kemampuan mbak glo.
semangat mbak glo :D

gloriaputri said...

@mba lita : iya..aq merasa gak sempurna bgt, lalu bnyk tuntutan yg menuntutku tuk jadi sempurna :( mau dong ditelpon jg kayak mba enno :') hehhee

@ima : kadang yg terbaik bg kita ditangkap beda sama org lain yg mengira itu buruk, itu sulitnya Ma :)

@paramita : iya...gak sendiri :) ada km...makasii yaaa

@saras : makasiii sayangggg

@nyla : makasi ya sharenya, salam kenal juga :)

@ammie : huft, berat ya jd anak sulung :(

gloriaputri said...

@andaka : iya..aq tau itu, kataNYA sih gitu...makasi sudah diingatkan

nonasan said...

berat banget ya ternyata jadi anak sulung ><
semangat kaka Glo :D

Adhi Glory said...

nobody's perfect, glo...
just trying to do your best :)

Inez said...

Ka Glo, dengan tanggung jawab besar, hasil yg dituai jg besar. Itu bisa dianggap 'hadiah' kan?
Ga ada yg bs bikin K.Glo bahagia selain pikiran K.Glo sendiri.
Ayo! Semangat. Rubah sudut pandang.
Saya iri sm kk, karena keluarga kk saling sayang. Jangan sampe kehilangan itu!
Masih ada istri kesayangan Om Widi, dan dua anak kesayangannya yg dipercayain Om Widi ke anak sulung kesayangannya kan? Ayo K.Glo, harus kuat dan bangga selama ngejalaninnya..
Percaya sm diri sendiri! Krn Om Widi pasti bener2 percaya sm Kk. >:)

Annesya said...

mbak glo... *dekap*

Wuri SweetY said...

Emg bnr nobody perfect, tidak seindah keliatannya. Kl ada orang bilang "Km beruntung ya???" aku jawab "Amin", bersyukurlah krn ada orang yang melihat kita beruntung.
Do your best aja-lah Glo, perkara orang msh komentar jelek jgn masukin ke hati, masuk kuping kanan bablas keluar kuping kiri.

NuellubiS said...

kalo soal kerja di tempay yang ga diinginkan, lu harusnya bersukur masih punya kesempatan dapet kerja. masih banyak loh pengangguran termasuk gw yang sulit dapet kerja.... :(

keep on fire

Lia said...

mbak, jenuh ya?
kalo aku sih biasanya pergi sendirian pagi-pagi, entah kemana, ngebolang ga jelas, terus pulang udah larut, atau ngobrol ngalur ngidul sama temen.
biasanya besoknya udh semangat lagi.

cheer up mbak!

mbak gloooo, sini tak telepunnn, mudah2an nomormu indosat jadi murah, hihi.

XD

Saraswati Kirana Putri said...

samasama mbaaak, tetep semangat ama banyak berdoa yaa
harus jadi lebih kuat yaa mbaak :D

Adittya Regas said...

sukuri apa yang ada :p

gloriaputri said...

@nonasan : iya, makasi semangatnya

@adhi : iya dhi, i am try :)

@inez : iya nez :) makasi yaaaaa

@annes : beuhhh bahasa km "dekap" kayak sinetron dehh

@wuri : iya deh bsk2 aq cb seperti ituu :D

@nuel : iya sih..bnyk yg cari kerja susah...iya, makasi ya

@lia : aq pake im3 koq say :) hehehhe...buruan tlp aq :D

@saras : iyaa...makasiii bangggeeeettt

@adit : kaya lagunya d'massive ya? kata2mu ...hehehe

onlyheavenknowz said...

mungkin kamu bukan superman glo.... tapi kan kamu punya SUPERMAN...... ;)

gloriaputri said...

ehh? sapa supermannya? wkwkwk...km pak pastur? wkwkwk

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...