November 10, 2011

Aku Yang Salah

Dear N,
maaf, jika kamu ternyata terlalu sensitif
mungkin aku yang bodoh,
dan maaf untuk nada kerasku
yang kamu salah artikan sebagai benci

aku bahkan takkan sampai hati membuatmu begitu,
tapi kalau begitu anggapanmu,
yasudah,
aku terima koq.

mungkin kamu yang tak tahu,
dan hanya menilaiku dari sisimu saja
atau aku yang tak sadar diri?
sehingga rasanya perlu berkaca diri?
setidaknya untuk menyadarkanku kalau aku yang salah


picture from here


masih terngiang kata-kata ibumu sore kemarin,
"miss, dia gak mau les, katanya miss Glo galak, ke kamar mandi aja diomelin"

tapi, bukankah aku berhak bertanya, "kamu mau kemana?" saat seorang muridku mendadak keluar kelas tanpa pamit?
mungkin caraku bertanya yang salah, sehingga disalah-artikan sebagai 'omelan',
maafkan aku,
aku tak takut kehilangan beberapa rupiah, tapi aku takut kehilangan kamu, jadi,
masih mau jadi murid les miss Glo kan?

Image and video hosting by TinyPic

11 comments:

[L]ain said...

Iya N, ayo maafin kak Glo biar dia nggak kehilangan beberapa rupiah :'(

Dania Adela said...

sabar yaa bu guluuu, ntar si N pasti mau les lagi kok ;)

lombokguide said...

Haduuuuuhhhh kekamar mandi kok di omelin miss gelo gimana sih,

si gadis berponi said...

duh... N jangan ngambek terus dong ke miss glo. awas ya kalo besok masih ngambek... nanti tante poni loh akan ngajarin kamu. tante poni super galak.
*melotot, singsingkan lengan baju*
*tante poni kemudian diaduin ke mamanya N*
*lalu mamanya N nyamperin tante poni sambil marah2*
*selanjutnya tante poni ngajakin mamanya N nyalon bareng*
*N kembali ngeles sama miss glo dan semuanya hidup bahagia*
*selesai*

#INI_APA_SIH?_TANTE???

Gloria Putri said...

@[L]ain : hehehhe...tengkyuuu

@dania : AMIN

@lombok : lahhh, aq gag ngomel koq :(

@tante poni : ahhahahahha...dasar banci salon :P

herry susanto said...

salam kenal., :)
curcol nih critanya :D

Gloria Putri said...

ya herry, salam kenal :)

Feby Oktarista Andriawan said...

Aku mau kok jadi murid guru glo. hihi.. :p

@ Warkop Aremania said...

salam kenal, happy bloging

Annesya said...

ya sudah ah ga usah disedihin. kalau anak itu kabur, mending mbak glo ngelesin aku aja. kyaaaaa *ngemut lolipop*

Gloria Putri said...

@feby : hahahaha...aq yg ga mau klo muridnya uda gede :P

@warkop : salam kenal juga

@annes : tidaakkkkkkkk....jangann kamu....bisa2 aq ikut2an galau ntar :P hahahaha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...