July 08, 2011

Tentang Seseorang, Kamu, Sekolah, dan Dia

The worst part of life is not when people don’t understand you, but when you don’t understand yourself... 
 Janet Fitch from @ihatequotes
...
got the picture from here
Masih ingatkah teman teman dengan situs pertemanan lama Friendster atau yang dulu disingkat FS? Jaman saya SMA dulu, situs ini terkenal banget, saya juga punya akun di sana, tapi lupa namanya apa, kalau gak salah sih Glow The Drama Queen (ababil banget yaaa?). 
Anyway, bahas Friendster gini pasti juga gak akan ketinggalan sama yang namanya BulBo atau Buletin Board. Dulu, teman-teman SMA dan kampus aktif banget nih, saya sih cuma sekedar tahu saja tapi belum pernah sekalipun mencoba BulBo.

Dan kemarin, saat blogwalking, saya menemukan ada blogge yang iseng posting tentang BulBo, si Imron . Si Imron aka Ima ini lagi iseng iseng ngisi BulBo ternyata :)  "Seru juga", itu yang ada di pikiran saya, dan lalu saya juga ikutan deh, ngisi BulBo #galau_no_more
...

Tentang Seseorang :
1. Siapa yang ada di background handphone kamu?
Papa
2. Siapa orang terakhir yang kamu SMS?
Adekku, Demi
3. Siapa orang terakhir yang kamu BBM?
Waduh, belum punya BeBe tuh, ada yang mau beliin?
4. Siapa orang terakhir yang kamu telepon?
mama
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii...
gak ada sapa-sapa nih, hehehe, lagi pada makan siang :D
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun?
mas Hari, dan sampe sekarang belom jadi makan makan, "ayoo masss, kapan?" #maksa
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol?
hmm, mama lah, kalo pagi ketemu mama, sore juga mama, malem juga mama :)
8. Kenapa dia?
jawabannya simple "karena udah gak ada papa buat diajak ngobrol"
9. Kalo kamu punya duit 100 ribu, kamu mau traktir siapa dan apa?
dulu pengen banget traktir papa mama dan adik-adik di Robuchon Paragon, tapi belom kesampaian sampe papa gak ada, yah, besok besok traktir mama dan adik-adik aja deh (ehhh, mana cukup 100ribu tuh).
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis?
banyak,
waktu SD - Maulana, SMP - Trisna , dan beberapa yang suka ngatain "kribo" juga "Gorila"

Tentang Kamu :
11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih?
olahraga dan minum air putih yang banyak, itu dua kebiasaan sehat, patut dicontoh :)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga?
Ngga pernah ngupil, tapi kalo kentut sering dan gak pake bilang bilang, kentut aja trus nanti ketawa sambil muka pasrah..hahahhahaa
13. Biasanya kamu buang upil kemana? buang upil kentut kemana mana, maaf ya yang sering aku kentutin..hahhaha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu?
kentut sembarangan
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih?
Kayak petasan, bersahut-sahutan, dan keras banget, hahahhahaha
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh?
anjing, mukannya unyu
17. Alat musik yang bisa kamu mainin?
gitar, suling. kalau gitar belajarnya autodidak, kalau suling karena dulu wajib di sekolah harus bisa buat ujian SMP
18. Biasanya mandi berapa kali sehari?
3 kali, pagi, sore, malem.
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen apa? Dari siapa?
pick gitar, dari banyak gitaris yang aku datengin coaching clinicnya
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
laptop, supaya bisa ngerekam video video cover "unyu" ala gue..hahhahaa

Tentang Sekolah/Waktu Sekolah :
21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu)
SMP aja deh, soalnya kalo SMA aku udah alim sih, jadi gak seru
22. Nilai paling bagus pelajaran apa?
Bahasa Inggris
23. Kalo jajan ke kantin beli apa?
bukan beli, tapi ngutang, ngutang nasi goreng, mie goreng, es buah, siomay, hmmm, apa lagi yaa? lupaa
24. Berapa uang jajanmu waktu itu?
Rp 5.000,- se hari
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama?
Ngga pernah, hahahha, mana ada yang mau sama guee...PREMAN getuuu
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa?
Pak Asepp, guru Matematika. sering banget kena hukum gara2 gak bisa kerjain soal ALJABAR di papan tulis, omaigat, dan sekarang akyuuu sudah bisa...hahahhaha
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka?
FISIKA...soalnya gurunya letoy..bikin ngantuh coyy
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa?
kayaknya aku deh yang aneh, uda kecil, kribo, duduk paling depan, menghalangi pemandangan ke papan tulis, PREMAN pula...hahhahahhaa
29. Gebetan kamu waktu itu?
Waktu kelas 1 kak Trisna, trus patah hati, beralih ke Jezzrell (yang ini akyuu tembak di depan kantin, bocahnya malah melongo trus ngeloyor pergi)
Kelas 2, masih aja betah nongkrongin Jezzrell, habis gayanya main bola asik sih, tapi apesnya pernah sekali kena bola nyasar pas nonton dia main bola, hahahhaa
Kelas 3, ane patah hati sama Jezzrell, lalu terpukau dengan Iqbal yang jago main gitar (baca cerita lengkapnya disini, disini, disini, dan disini)
30.Yang paling kamu kangenin dari sekolah?
Bu Samin, ibu kantin yang bisa diutangin kapan ajaaaa...hehehhehehehe

Tentang Si Dia :
31. Gebetan / Pacar?
Pacar
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga?
Yosafat Agung Nugroho
33. Kenal dimana?
kakak kelas waktu kuliah
34. Tau makanan kesukaannya ngga?
tau lahh, soto ayam dan mie ayam...
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
lagi mencari uang, buat biaya nikah, hahhahahahaha
36. Kenapa sih kamu suka sama dia?
soalnya kalau akyu lagi marah marah, die gak pernah protes, malah bisa dengan sukses bikin akyuuu ketawa lagi
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih?
ngambek,..bakal pengen cubit pipinya
38. Lagu yang kamu dan dia banget?
banyak...salah satunya Finch yang Letters to You
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana?
tadi pagi, di atas motornya waktu dia antar akyuu ke kantor dong
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia?
ke pulau terpencil, yang ada hanya kita berdua (gak boleh protes!)

Tentang lain-lain :
41. Pengen banget bisa ngelakuin apa?
pengen manggung di panggung gede lagii
42. Pengen banget pergi ke negara apa?
Inggris, pengen ketemu pangeran pangeran gantengg...hahhahahaha
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli?
kan tadi uda bilang, akyuu kepengen laptopp
44. Pekerjaan impian kamu?
Owner Sekolah dan GURU.. doain yaaaa, AMIN
45. Artis favorit kamu?
Avril Lavigne dan Hayley William, lagi kepengen banget ngecat merah rambut kayak dulu lagi, biar kayak Hayley
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa?
Avril dan Paramore
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter?
Avril
48. Benda kesayangan kamu yang ilang?
jepit rambut
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya?
blogging, sms, fb, twitter, lahh gak pake mikir deh ngelakuin itu semua...hahhahahaha
50. Pengen apa kamu dalam waktu deket ini?
pengen cepet cepet ngajar, jadi guru, dikelilingi anak kecil, syukur2 kalau dalam 5 tahun punya anak sendiri...AMIN

...
PS : ini tulisan terakhir di "ruang ini", besok saya akan menulis sebagai "manusia bebas"...asiiikkkkkk #joged_joged

17 comments:

NuellubiS said...

maksudnya menulis sebagai manusia beba itu apa? berhenti ngeblog? :(

rona-nauli said...

beuuuuhhh yang merasa dipenjara ya :)). sok, joged2nya diterusin....:))

gloriaputri said...

ngga Nuel :)
maksudnya ini tulisan terakhir di ruang kantor :D hehehe...aq kan resign dari kantorku yang sekarang (postingan kmrn tu loo) hehhehe...
tetep akan blogging koq, tp gak sesering dulu mungkin postingnya, karena aq ganti kerjaan :D

Azizah Ananda said...

astagaa kak glo kayak bapak sy nih suka kentut sembarangan haha XD

Andaka Rizki Pramadya said...

Ini bulbonya bang bena kribo ya mbak glo?
walah, jadi resign, wahjadi gak bisa baca postingannya mbak sesering ini dong :D

iMa said...

20. Benda yang lagi kamu pengenin banget?
laptop, supaya bisa ngerekam video video cover "unyu" ala gue..hahhahaa
Mau nyaingin Sin-Jo, Glo??? Hahahha

Ngahaha, kita sama, nggak suka sama guru matematika, nilaiku matematika daridulu jeblok terus.

Buset dah, gebetannya banyak amat, hahahahaha...

kriww said...

ah jadi inget jaman2 ngisi bulbo di frenster... kangen jaman ababil... namaku wulan anak baik donk, najis banget sumpah deh

Enno said...

perlu dicatat nih, klo deket2 kamu hrs pake masker... drpd kena bom gas :))

Dana Paramita said...

haha lucu deh kaka jawabannya,apalagi kentutnya :D oiya kaka foloow twitter aku dong tar aku folbek deh hehe :p

ammie said...

wew..jadi pengen juga ni,,hihihi

Rhyfhad said...

wahh.. kayaknya kalau sudah memasuki bulan puasa kmu tidak usah beli petasan yahh..
kan yang alami sudah ada ..
heheheee..

uulqolbi said...

Ih suka kentut sembarangan ya? Makanya tiap buka ni blog bau2nya gimana gt? hehehehe

l i t a said...

Glo... Banyak amat pertanyaannya, dan niat banget jawabnya. Semangat euy, sementara mbak dari dua hari lalu cuma bisa melototin monitor dan baru posting, itu juga karena gak enak ma Mbak Enno gak ngerjain peernya.
Hiahhhh.
Semangat ya sayang. Btw, kok resign?

danan tri yulianto said...

owalah..cah-cah...ah yang penting sekarang sudah "bebas" dan merdeka....terusin deh jogednya tuh..hati2 awas nanti rambut ketumpahan cat tembok

AuL Howler said...

wkwkwk...
lagi musim bulBo yah...

ini dari benablog.com kan yah...?

P.S.
I love @Ihateguotes too :)

[L]ain said...

35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg?
lagi mencari uang, buat biaya nikah, hahhahahahaha

cieeee...ciee...

paramore!!!
Hayley yeah!!!

gloriaputri said...

@rona : hahaha..iya kak, senangnya hatiku :)

@azizah : hahaha...iya, kentut itu mahal loo, gak bs kentut bs opname habis duit banyak

@andaka : waduh, aq malah gak tau itu bena kribo :) iya...skrng gak bakal bisa sering posting :)

@ima : gakk...akyu cm mau buktiin klo lebih unyuu dr briptu norman,,,hahahhaa...preman gitu loo, tiap tahun musti ada yang di suit suit dikecengin :D

@kriww : ahhahahaa.....jaman masih ababil gt lucu2 ya kalo diinget :)

@enno : hahaha, ga ampe segitunya kali mba :) santai ajaaaa

@paramita : yup nanti aq follow..

@ammie : buruan posting beginian juga :)

@rhyfad : hahahhaa...malah ngirit yaaa...betulll bgt

@uul : masa sih bauu? #snif2

@lita : hahahha...ayo mba, ikutan posting beginian :) huum, aq kan emang suka anak2 mbaa...jd aq pengen cari kerja yg bs ketemu anak2 terus, bukan komputer :)

@danan : hahhaa, klo cat nya merah gapapa sih :p

@aul : wew...aq gak tau benablog :) tp nanti cb ku cek deh :)

@[L]ain : hahhahahhahaha.....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...